Hari Derbi 2020 | Situs Taruhan.bet

Oaks dan Derby di Epsom – dua dari lima balapan klasik Inggris – berlangsung pada hari yang sama untuk pertama kalinya minggu ini pada Sabtu 4 Juli. Derby Edpsom 1m4f akan berlangsung sebulan lebih lambat dari biasanya, setelah Royal Ascot dan Derby Irlandia, karena penangguhan semua pacuan kuda karena Covid-19.

Dan sementara tiga mil pagar telah dipasang di sekitar trek untuk mencegah akses bagi anggota masyarakat, untuk pertama kalinya sejak penangguhan, pemilik akan diizinkan pada pertemuan tersebut.

Dua pemilik per kuda pada awalnya akan dapat mulai menghadiri pertemuan balapan di Inggris mulai Sabtu dengan “cara yang aman dan berisiko” di bawah rencana yang disepakati oleh Asosiasi Pacuan Kuda, Asosiasi Pemilik Kuda Pacuan dan Otoritas Pacuan Kuda Inggris.

Semua pemilik harus mendaftar sebelum semua pertemuan, tiba tidak lebih awal dari 45 menit sebelum kuda pertama mereka dijadwalkan untuk berlari dan meninggalkan arena pacuan kuda dalam waktu satu jam dari balapan terakhir di mana mereka memiliki seorang pelari. Akan ada ‘zona pemilik’ khusus, yang akan memisahkan pemilik dari pekerja hari perlombaan, termasuk pelatih dan joki, untuk tujuan pengendalian infeksi, dengan tidak ada pergerakan yang diizinkan di antara kedua area tersebut.

Acara pengujian sedang dipentaskan minggu ini untuk melihat seberapa baik protokol baru akan bekerja, tetapi asalkan semuanya berjalan lancar, mereka yang memiliki pelari di Derby akan dapat menonton kuda mereka secara langsung.

Frankie Dettori akan menunggangi Raja Inggris favorit panas di Derby hari Sabtu, salah satu dari 17 entri termasuk tujuh kuda yang mengesankan dari supremo pelatihan Irlandia Aidan O’Brien.

“Frankie jelas memiliki banyak pengalaman balapan besar dan meningkatkan permainannya ke ketinggian stratosfer untuk balapan besar. Kami merasa sangat istimewa untuk memiliki dia di papan, ”kata pelatih Ed Walker.

Namun, O’Brien ingin merusak pesta Dettori karena ia mengincar rekor kemenangan kedelapan dalam Derby Epsom tahun ini. Tujuh kudanya yang terdaftar adalah Mogul, Kaisar Rusia, Kota Vatikan, Amhran Na Bhfiann, Gudang Senjata, Mythical, dan Serpentine.

Ada lapangan yang lebih kecil dari 11 kuda untuk Oaks, dengan pemenang lari 1000 Guineas Love mulai sebagai favorit. Kuda terlatih O’Brien lainnya, Aiden memiliki empat balapan total di Oaks, dengan Peaceful, Ennistymon, dan Passion bergabung dengan stablemate Love.

Frankie Dettori akan menunggangi kuda betina John Gosden, Frankly Darling dan dia masuk ke Epsom Oaks sebagai favorit kedua setelah kemenangan Royal Ascot baru-baru ini.

Sumber:
telegraph.co.uk/
bbc.co.uk/horseracing
oddschecker.com/
thesun.co.uk/sport/horseracing

Author: Aubrey Moore