NRL Coronavirus Update | BettingSites.bet

Diposting oleh Tolong Pada 7 Mei 2020

Menyusul berita bahwa Australia tampaknya telah menangani virus Covid-19 dan dengan pelonggaran pembatasan perjalanan, para pemain NRL telah bergabung kembali dengan klub mereka minggu ini.

RLPA telah menyetujui kesepakatan pembayaran dengan NRL dan para pemain akan kembali berlatih pada hari Rabu dengan pekerjaan kontak dan ukuran kelompok dibatasi hingga 10.

Mengikuti pedoman ketat kembalinya Australian Institute of Sport ke olahraga, Senin dihabiskan untuk mempelajari langkah-langkah biosekuriti baru dan Selasa perubahan domestik diterapkan untuk memastikan musim dapat dimulai kembali seperti yang direncanakan.

Protokol pandemi baru tidak diragukan lagi akan menyebabkan gangguan, tetapi begitu musim berjalan, tim akan memainkan 18 pertandingan berturut-turut dalam musim 20 putaran yang dipersingkat (dua putaran diselesaikan sebelum penangguhan). Grand Final dijadwalkan pada 25 Oktober diikuti oleh State of Origin pada minggu-minggu berikutnya.

RLPA menyetujui kesepakatan yang akan membuat para pemain dijamin 80 persen dari pembayaran kontrak mereka untuk musim 2020.

“Ini adalah kekuatan penuh ke depan untuk dimulainya kembali kompetisi pada 28 Mei,” kata Ketua ARLC Peter V’landys.

“Semua mata akan tertuju pada NRL sebagai satu-satunya siaran langsung olahraga di televisi. Tidak akan pernah ada lebih banyak minat pada liga rugby daripada pada 28 Mei.

“Liga Rugby adalah bagian dari struktur sosial dari begitu banyak komunitas. Di masa-masa sulit ini akan menjadi tonik bagi banyak orang yang mencari bentuk normalitas selama periode di mana tidak ada yang normal” tutup V’landys.

Referensi:

www.theguardian.com
www.nrl.com